Life Academy Program - Merry Riana Learning Centre (Program Liburan Anak bersama Merry Riana)



LIFE ACADEMY



LIFE ACADEMY PROGRAM

Merupakan program pendidikan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan Experiential Learning TechnologiesTM. Bukan hanya mengikuti camp remaja selama beberapa hari saja, tetapi anak Anda akan bergabung dalam sebuah komunitas pembelajaran seumur hidup.




DAFTARKAN ANAK ANDA SEGERA / KONSULTASI KE :

DAPATKAN HARGA KHUSUS MELALUI WA BERIKUT :
0821-1111-5625 (Sastra Adytia - Free Konsultasi)

 


LIFE CAMP 6 DAYS 5 NIGHTS

Sama seperti ajang pencarian bakat yang mewajibkan semua kontestannya untuk dikarantina, Camp ini akan menyediakan lingkungan yang kondusif, serta mentor dan komunitas yang suportif, supaya anak Anda bisa menjadi dirinya yang terbaik.

LIFE CLAS 3 MONTHS 12 SESSIONS x 3 OURS

Anak Anda berkesempatan untuk mempraktekkan apa yang dipelajarinya waktu Camp dalam kehidupannya sehari-hari. Coach akan terus memperhatikan perkembangan anak Anda sejak dari Camp sampai 3 bulan berikutnya. 12 Sesi pembelajarannya adalah
  1. Life Class Creativity
  2. Life Class Grateful
  3. Life Class Marketing
  4. Life Class Super Momory
  5. Life Class Value
  6. Life Class Team Work
  7. Life Class Self Confidence
  8. Life Class Accelerated Learning
  9. Life Class Focus
  10. Life Class Monuey
  11. Life Class Public Speaking
  12. Life Class Goal Setting
Sebelum Camp, Anda juga akan bertemu dengan Coach (one-on-one), untuk mendiskusikan tentang anak Anda, khususnya perubahan positif apa yang Anda inginkan pada anak Anda. Setelah Camp, Anda akan bertemu dengan Coach lagi, untuk mendapatkan laporan tentang pengalaman dan pembelajaran positif anak Anda selama di Camp.
Anda sekeluarga akan diundang untuk mengikuti Graduation Day dan anak Anda akan mendapatkan sertifikat langsung dari Miss Merry Riana, atas keberhasilannya menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan Life Academy.

PARENTING EXPO — 8 HOURS

Pelatihan khusus untuk melengkapi Anda dan pasangan Anda untuk menjadi orang tua yang baik, dan pendidik yang pertama dan utama bagi anak Anda. Anda akan belajar bagaimana menciptakan lingkungan yang kondusif di rumah

LEADERSHIP DEVELOPMENT PROGRAM — LIFE TIME

Anak Anda mendapatkan untuk dilatih menjadi Assistant Coach untuk Camp selanjutnya dan kesempatan untuk magang dan mendapatkan pengalaman kerja nyata di PT Merry Riana Indonesia.

UNLIMITED CAMP RE-ATTENDANCE — LIFE TIME

Anak Anda mendapatkan kesempatan untuk ikut Program ini lagi dan lagi, secara GRATIS. Untuk Life Camp, hanya cukup membayar biaya minimal untuk akomodasi dan konsumsinya saja.

LIFE ACADEMY CURRICULUM

Kurikulum kami didesain untuk melengkapi anak Anda dengan pembelajaran holistik, yang berfokus pada 4 bidang utama dalam pengembangan diri anak Anda.
  1. MONEY

Didesain untuk memberikan pembelajaran finansial kepada anak Anda tentang menabung, kebiasaan menggunakan uang secara positif, investasi, dan pengetahuan bahwa uang bukanlah hal yang terpenting, tetapi mampu mempengaruhi hal-hal terpenting dalam hidup.
  1. RELATIONSHIP

Kemampuan untuk menghargai dan mencintai orang tua dan orang lain, serta kemampuan untuk bisa berbicara di depan banyak orang dengan penuh percaya diri adalah keterampilan-keterampilan penting yang harus dimiliki oleh anak Anda untuk bisa mencapai kesuksesan di sekolah, dalam karir masa depannya, dan dalam hidup ini.
  1. LEARNING

Alasan kenapa banyak anak merasa bahwa belajar itu sulit dan membosankan, bukanlah karena anak-anak itu tidak pintar, tapi karena mereka belum belajar ‘bagaimana cara belajar yang benar’. Kami percaya bahwa setiap anak, termasuk anak Anda, memiliki potensi untuk bisa meraih prestasi puncak dalam sekolah dan kehidupan.
  1. CHARACTER

Semua keterampilan di atas tidaklah berguna kecuali anak Anda memiliki tujuan hidup yang jelas dalam menentukan masa depannya. Kami sangat fokus dalam membimbing anak Anda untuk mengembangkan rasa percaya diri yang tinggi dalam bertindak dan mengambil keputusan, serta pengembangan karakter yang tangguh dan tidak mudah menyerah.

SESI PERKENALAN

Kami ingin memberikan kesempatan kepada sebanyak mungkin anak untuk belajar bersama kami di Merry Riana Learning Centre. Untuk tempat yang terbatas, kami mengundang Anda sekeluarga untuk menghadiri Sesi Perkenalan LIFE ACADEMY supaya Anda dan anak Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih detail dan mengalami sendiri pembelajaran transformasional ini.
Sebuah kesempatan langka—SEKARANG adalah saat terbaik untuk menghubungi kami dan mendaftarkan keluarga Anda untuk hadir di Sesi Perkenalan. Datang dan lihat sendiri bagaimana Merry Riana Learning Centre bisa mengubah hidup anak Anda.

7 REASONS WHY YOU MUST CHOOSE LIFE ACADEMY:

  1. Bukan hanya camp remaja yang berdurasi beberapa hari saja, melainkan sebuah program super lengkap yang terdiri dari Camp 6 Hari 5 Malam, Kelas follow-up selama 3 bulan, pertemuan khusus untuk Anda sebagai orang tua dengan Coach anak Anda, dan masih banyak lagi.
  2. Camp ini dibawakan oleh Miss Merry Riana sendiri, yang sukses di sekolah sebagai pelajar teladan dan di dunia nyata sebagai Pengusaha Sukses, TV & Radio Host, dan Motivator Wanita No.1 di Indonesia dan di Asia.
  3. Anak Anda akan dibimbing oleh seorang Coach pribadi. Coach kami bukanlah peserta dari Camp sebelumnya, melainkan anggota tim yang bekerja full-time bersama kami. Mereka dipilih dan dilatih sendiri oleh Miss Merry Riana selama 1 tahun penuh.
  4. Pertama dan satu-satunya program pendidikan di Indonesia yang menggunakan Experiential Learning TechnologiesTM. Anak Anda akan belajar melalui berbagai permainan dan kegiatan yang sangat seru dan menyenangkan, sampai dia ‘jatuh cinta’ pada proses pembelajaran.
  5. Bukan hanya mengajarkan kepada anak Anda cara belajar yang benar untuk mendapatkan nilai yang baik di sekolah, tapi yang lebih penting lagi, cara supaya anak Anda bisa menemukan jati dirinya yang paling positif untuk sukses dalam kehidupan.
  6. Anak Anda mendapatkan kesempatan untuk magang dan mendapatkan pengalaman kerja nyata di PT Merry Riana Indonesia.
  7. Anak Anda mendapatkan kesempatan untuk ikut Program ini lagi dan lagi, secara GRATIS. Untuk Life Camp, Anda hanya cukup membayar biaya minimal untuk akomodasi dan konsumsinya saja.

    sumber :
    http://merryrianalearningcentre.com/life-academy/

Untuk itu, Anda bisa mengikuti sesi perkenalan LIFE ACADEMY untuk mengetahui sedetail-detailnya tentang keseruan dan manfaat LIFE ACADEMY untuk anak Anda. Isi data diri Anda di form dengan mengklik Link/ Gambar berikut ini :

OUR PHOTO ACTIVITY



















DAPATKAN HARGA KHUSUS MELALUI  WA BERIKUT :

0821-1111-5625 (Sastra Adytia - Free Konsultasi)
 


Sampai Jumpa di Life Camp :
klik
http://bit.ly/Info-Life-Academy-MerryRiana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Merry Riana

Public Speaking Program - Merry Riana Learning Centre (Coba Gratis Free Trial)