Public Speaking Program - Merry Riana Learning Centre (Coba Gratis Free Trial)




PUBLIC SPEAKING


 

WHY PUBLIC SPEAKING?

Anak Anda akan belajar dari Trainer kami yang berpengalaman tentang teknik-teknik terbaik Public Speaking. Anak Anda akan belajar dalam sebuah lingkungan belajar yang kolaboratif, yang khusus didesain untuk memaksimalkan pembelajaran dan kerjasama tim dalam mencapai hasil yang luar biasa. Program ini sangat lengkap karena melingkupi semua area yang berhubungan dengan Public Speaking, yaitu: mengembangkan rasa percaya diri, menyusun materi, mengetahui kekuatan kata-kata dan menggunakannya, menguasai berbagai gaya komunikasi, serta menarik perhatian dan memotivasi audiens. Setiap area ini diintisarikan dari para Pembicara terhebat di dunia dan didesain khusus guna melatih anak Anda untuk bisa berbicara seperti mereka. Selama menjalani program ini, Anda akan melihat keterampilan Public Speaking anak Anda meningkat dengan cepat; bersamaan dengan rasa percaya diri mereka yang terus berkembang. Ketika anak Anda lulus dari program luar biasa ini, hidup mereka akan berubah dan mereka akan bisa mencapai impian-impian mereka! Anak Anda akan menjadi seorang Pembicara muda profesional!

CURRICULUM

The Art of Public SpeakingTM

Dalam modul The Art of Public SpeakingTM, anak Anda akan belajar cara untuk mengendalikan rasa takut dan cemas dalam berbicara, serta menggantinya dengan rasa percaya diri. Anak anda akan menjadi master atas materi yang akan dibawakan oleh mereka sehingga mereka bisa antusias dalam berbicara. Anak Anda juga akan belajar cara menyenangkan audiens sehingga materi yang anak Anda sampaikan dapat diterima dengan baik. Selain itu, anak Anda juga akan mengetahui tipe-tipe audiens serta cara mengatasi dan mengendalikan mereka.

SPEAKING WITH IMPACTTM

Semua pemimpin dan pembicara hebat sepanjang sejarah sadar akan betapa pentingnya menguasai keterampilan berbicara di depan umum dengan meyakinkan dan penuh rasa percaya diri – baik waktu melamar pekerjaan, dengan calon klien, maupun di hadapan para rekan kerja. Dalam modul Speaking with ImpactTM, anak Anda akan belajar keterampilan yang diperlukan untuk menjadi seorang pembicara luar biasa yang percaya diri dan berpengaruh.

STAGE TIMETM

Sebagai seorang pemimpin dan pembicara, semakin anak Anda mampu beradaptasi dengan beragam tipe audiens yang berbeda, semakin besar dampak yang bisa dan akan anak Anda ciptakan. Kami telah mempelajari banyak pemimpin dan pembicara terbaik di dunia. Dari pembelajaran ini, kami menyimpulkan bahwa ada 12 gaya komunikasi yang berbeda, yang digunakan oleh para pembicara terbaik tersebut. Kami menyebut gaya-gaya ini sebagai ’12 jurus komunikasi’. Dalam modul Stage TimeTM, anak Anda akan belajar tentang 12 jurus ini. Untuk lebih menguasai dan mendalami jurus-jurus ini (serta meningkatkan otoritas, humor, empati, maupun aura superstar), anak Anda akan memakai kostum, yang sesuai dengan masing-masing jurus, sewaktu mereka mempelajari suatu jurus tertentu. Dengan menguasai 12 jurus komunikasi ini, keterampilan komunikasi anak Anda akan meningkat secara drastis dan mereka akan bisa membawakan materi, bahkan yang tergolong ‘berat’ atau serius, dengan sangat menarik.

PRESENTATION DYNAMICTM

Sebuah materi yang dibawakan dengan sangat jelas akan memiliki dampak jangka panjang bagi setiap audiensnya. Sebenarnya, orang-orang akan lebih ingat bagaimana cara sang pembicara membawakan materi tersebut daripada materinya sendiri. Untuk menyusun sebuah materi yang luar biasa akan memerlukan pandangan jauh ke depan dan perhatian penuh terhadap detil, yang jarang dimiliki oleh orang pada umumnya. Dalam modul Presentation DynamicTM, anak Anda akan mempelajari pidato tokoh – tokoh dunia dan berlatih menggunakan teknik komunikasi tingkat tinggi. Bukan hanya itu, dengan mempelajari kata-kata, intonasi suara, dan gerakan serta postur tubuh yang digunakan dengan sangat detil, anak Anda akan bisa berkomunikasi dengan sangat luwes dan profesional.

CAPTIVATE YOUR AUDIENCETM

“Tatap mata saya!” Pertunjukan sulap selalu memberikan kesan misterius dan menegangkan yang bisa menarik perhatian penuh dari setiap audiensnya. Dengan mempelajari dan berlatih teknik storytelling (bercerita) dan cara membawakannya dengan seru dan menarik, anak Anda akan belajar bagaimana bicara dari atas panggung sambil diperhatikan oleh semua audiens. Seorang pembicara yang hebat tahu akan kekuatan kata-kata dan bagaimana menggunakannya untuk menyentuh hati dan mengubah hidup audiensnya. Sebagai tugas akhir modul Captivate Your AudienceTM, anak Anda akan belajar menggunakan storytelling dalam membuat Pidato Pilpres (Pemilihan Presiden) mereka masing-masing. Banyak peserta yang memberikan testimoni bahwa pengalaman menulis dan membawakan pidato ini adalah pengalaman yang tidak akan mereka lupakan seumur hidup. Menurut para peserta tersebut, hidup mereka berubah saat mereka membawakan Pidato ini.

COMMUNICATE USING NLPTMTM

Dalam modul Communicate Using NLPTMTM, anak Anda akan belajar teknik membuat audiens menyukai anak Anda dalam 5 detik atau kurang. Anak Anda juga akan belajar cara mendapatkan dan membangun rasa kepercayaan dari audiens. Selain itu, anak Anda juga akan belajar cara mengetahui dan menggali kebutuhan audiens melalui pertanyaan. Anak Anda akan belajar teknik komunikasi yang menghipnotis untuk mengatasi keberatan yang dilontarkan audiens. Anak Anda juga akan belajar teknik-teknik komunikasi yang efektif sewaktu berbicara di depan umum.


"Ingin Anak Anda Berani Berbicara di Depan Umum ? Cobain Free Trial Class Merry Riana School of Public Speaking !"

Apakah anak Anda gerogi dan merasa kesulitan ketika berbicara di depan umum ?
Apakah anak Anda kurang percaya diri untuk presentasi di kelas ?
Apakah anda ingin Anak anda berani tampil percaya diri ketika berbicara didepan umum ?

Jika Anda menjawab YA, Anda bisa COBA GRATIS Trial Class nya dengan info berikut :


Berikut adalah detail programnya:

Sesi Perkenalan Public Speaking
Pembicara : Merry Riana Associate Trainer
Hari: Sabtu
Waktu: Pukul 10.00 – 12.30 WIB
Tempat : Merry Riana Learning Centre
Investasi : GRATIS
Bagaimana caranya ?
Klik Link/ Gambar berikut, dan isi Nama, Email dan No.HP Anda :





OUR PHOTO ACTIVITY













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Life Academy Program - Merry Riana Learning Centre (Program Liburan Anak bersama Merry Riana)

Tentang Merry Riana